Untuk sekarang jujur saya belum terlalu yakin, tapi fenomena yang saya rasain di hati begitu kuat. Memang dia itu ga gampang buat jatuh cinta, dari pertama kali bertemu dia selalu ketus tanpa alasan baru kenal udah ketus dan gampang marah. Mungkin itu segifens dia aja dia takut jatuh cinta. Ketika kamu melaju dia akan menolak kamu mati-matian dan itu akan membuat cerita sangaaaaat panjang. Iya memang seperti itu keadaannya. Payah aku ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar